Iklan

Nasional

Polres Gianyar Gelar Latihan Simulasi Sispamkota, Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Tatag Gianyar
Rabu, 04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T09:17:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar -Kepolisian Resor Gianyar menggelar latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Lapangan Stadion Kapten Wayan Dipta, Br. buruan, Blahbatuh, Gianyar Gianyar, Rabu (4/10/2023).


Kegiatan ini dihadiri  Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., dan Seluruh Pejabat Utama Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K  mengatakan  simulasi pengamanan Pemilu ini untuk memastikan personel Polres Gianyar yang bersinergi dengan TNI dan stakeholder yang ada telah siap mengawal  dan mengamankan rangkaian kegiatan pemilu 2023/2024 ini,


Pada simulasi sispam kota tersebut, menunjukkan beberapa adegan pengamanan  tahapan pemilu seperti, Pengamanan kampanye, penjagaan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) jika ada terjadi kericuhan, Pengamanan aksi unjuk rasa, penanganan aksi terorisme, penangkapan, penyanderaan, serta penjarahan,


“Dengan kegiatan ini kami menunjukkan bahwa Polri yang nantinya akan berkolaborasi dengan TNI dan seluruh stakeholder, siap melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan Pemilu di tahun 2023/2024 mendatang,” Ungkap Kapolres Gianyar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini