Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Berikan Reward Kepada Personel Polsek Ubud sebagai Bentuk Apresiasi Kinerja

Tatag Gianyar
Minggu, 01 Oktober 2023, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T04:40:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. Berikan Reward Kepada Personel Reskrim Polsek Ubud yang diterima Langsung Oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. dan 6 personel Reskrim Polsek Ubud bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (02/10/2023). 


Pemberian Reward oleh Kapolres Gianyar sebagai bentuk Apresiasi atas Kinerja dan Prestasi Unit Reskrim Polsek Ubud dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu I Nyoman Agus Putra Ardiana, S.H., M.H. atas pengungkapan kasus curanmor selama beberapa bulan terakhir di wilayah hukum Polsek Ubud,yang menjadi atensi Khusus Pimpinan. 


Kapolres Gianyar menyampaikan pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi serta penghargaan yang diberikan pimpinan kepada anggota atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan, sehingga dapat meningkatkan Kepercayaan masyarakat kepada Polri Khususnya Polres Gianyar.


Diucapkan banyak terima kasih atas prestasi yang telah diberikan, dengan harapan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang, serta diharapkan menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk turut mengukir prestasi pada bidang tugasnya masing masing,"  Ujar Kapolres Gianyar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini