Iklan

Nasional

Sambangi Warga Kurang Mampu, Kapolres Klungkung Berikan Bahan Pokok Penting Saat Kegiatan Minggu Kasih

Tatag Gianyar
Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T05:52:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Polres Klungkung Kembali Melaksanakan Program Minggu Kasih merupakan Program Kapolri yang bertujuan memberikan pelayanan Optimal dengan mendengar langsung keluhan warga, 


Inovasi Minggu Kasih ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri khususnya wilayah hukum Polres Klungkung agar lebih baik.


Program Minggu Kasih ini digelar dengan menyambangi warga kurang mampu yang berlokasi  Dusun Semeagung Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan Klungkung, Pada Minggu 24 September 2023.


Kegiatan di Pimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didamping Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada dan Perbekel Desa Tusan, Bendesa Adat Semeagung, Bhabinkamtibmas Desa Tusan Dan KBD Semeagung Desa Tusan. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan  kegiatan Minggu Kasih seperti halnya forum Jumat Curhat. Masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri bahkan  terutama terkait kamtibmas.


Program Minggu Kasih merupakan bentuk interaksi secara langsung Polisi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayahnya, ” kata Kapolres Klungkung.


Diakhir kegitan Kapolres Klungkung memberikan Talikasih kepada warga kurang mampu berupa bahan pokok penting. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi ibu ibu. "jangan di lihat dari isinya semoga ini dapat bermanfaat" tambahnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini