Iklan

Nasional

Kapolsek Tegal Lalang Tinjau Pembuatan Sumur Bor Bantuan Polri di Banjar Sengkaduan, Desa Taro

Tatag Gianyar
Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T04:29:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-  Kapolsek Tegallalang AKP A.A. Gede Alit Sudarma, S.H.,M.H. didampingi oleh Waka Polsek Tegallalang Iptu A.A. Putu Anom, Kanit Intelkam Ipda I Pande Ketut Warsa, Kanit provos Aiptu I Komang Agusana, Bhabinkamtibmas desa Taro Aiptu I Made Wartu, Babinsa desa Taro Serma Gusti Putu Arbajaya  tinjau bantuan dan pembuatan sumur bor  bantuan dari Polri di Banjar Sengkaduan, Desa Taro, Kecamatan Tegalalang (25/9/2023)


Peninjauan Kapolsek Tegallalang ke lokasi bantuan air bersih dan pembuatan sumur bor  bantuan dari Polri oleh Kapolsek Tegallalang di Banjar Sengkaduan, Desa Taro, Kec. Tegalalang yang berada tepat di utara pura Puseh dan desa banjar adat Sengkaduan untuk mengetahui  dan memantau perkembangan hasil pengerjaan pembuatan sumur bor yang dikerjakan oleh pihak PT. Sumber Abadi, sdr. Sulaeman selaku penanggung jawabnya.


Dalam giat peninjauan  tersebut, yaitu sebagai keterangan dari sdr.  Sulaeman selaku penanggung jawab, mengatakan telah dilaksanakan pengerjaan pengeboran sedalam 80 meter serta perkiraan pengerjaan sudah mencapai 60%, dalam hal proses pengerjaan ini sesuai keterangan pihak pekerja, Mata air sudah ditemukan namun debit air belum mencukupi sehingga akan di lakukan pengangkatan dengan mesin 2hp dan akan di laksanakan pengeboran lebih dalam menjadi 120 mtr supaya tekanan air bagus dan menjadi lancar, ungkapnya.


Atas ijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Tegal lalang A.A Gede Alit Sudarma mengatakan akan terus memantau perkembangan pengerjaan pengeboran sumur bos tersebut, sehingga masyarakat dapat menikmati air bersih seperti yang diharapkan, ungkapnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini