Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Pering Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Posyandu

Admin Bali
Senin, 18 September 2023, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T03:04:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-bertempat di Balai Banjar Tojan, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Bhabinkamtibmas Desa Pering Aiptu  I Made Sukartana, atensi  dan monitoring  pelaksanaan kegiatan posyandu. (19/9/2023)


Kegiatan Posyandu  rutin dilaksanakan setiap bulan sekali bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dengan  dilakukan pengukuran tinggi badan maupun penimbangan berat badan balita selanjutnya diberikan makanan tambahan.


Kegiatan Posyandu tersebut difasilitasi oleh Puskesmas Blahbatuh I ( Bidan postu Desa Pering ) an. I Made Suyanti Amd. Keb Pendamping Posyandu Desa Pering   I Wayan Ekayanti dan Ibu-ibu Kader Posyandu Banjar Tojan Tegal.


Bhabinkamtibmas Pering, atas ijin Kapolsek Blahbatuh menyampaikan pesan  kamtibmas kepada para kader dan ibu - ibu yang datang ke posyandu agar selalu meningkatkan kewaspadaan dari kejahatan kriminal baik curat, curas dan curanmor. serta apabila mengetahui / mencurigai terkait dengan adanya kejahatan dimaksud agar melaporkan kepada Bhabin dan Kantor Kepolisian terdekat, pesan Bhabinkamtibmas.******

Komentar

Tampilkan

Terkini