Iklan

Nasional

Bag SDM Polres Gelar Binlat Jasmani Dalam Masa Tunggu Untuk Bintara Polri Gel l T.A 2024

Tatag Gianyar
Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T04:08:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Bag SDM Polres Klungkung Menggelar Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Mandiri Dalam Masa Tunggu Pembukaan Pendidikan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 T.A 2024 bertempat di lapangan Gor Suecapura Desa Gelgel, Pada Senin, 25 September 2023


Dihadiri oleh Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Klungkung Penata Ni Made Karuni bersama dengan Personil Subbagdalpers Bag SDM Polres Klungkung dan Peserta inlat mandiri pengiriman Polres Klungkung yang berjumlah 9 orang.


Penata Ni Made Karuni mengatakan bahwa hari ini dari Bag SDM Polres Klungkung menggelar Kegiatan Binlat Jasmani untuk Bintara Polri Gel l T.A 2024. 


Ada lima item yang diukur dalam Binlat jasmani bagi Bintara Polri Gel l T.A 2024.  yakni meliputi tes A yang terdiri dari lari dalam waktu 12 menit, dan tes B yang terdiri dari pull up, sit up, push up dan shuttle run masing-masing dalam waktu 1 menit.”Ungkap Penata Ni Made Karuni


Penata Ni Made Karuni selama masa tunggu ini nantinya para Bintara Polri Gel l T.A 2024 akan didik di Polres Klungkung yang nantinya saat masuk ke lembaga pendidikan ada gambaran untuk menempuh pendidikan di Sekolah Polisi Negara. Imbunya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini