Iklan

Nasional

Apel kesiapan pengamanan Grand Fondo New York (GFNY) Bali tahun 2023

Admin Bali
Jumat, 15 September 2023, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T14:12:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar- Karo Ops Polda Bali KOMBES POL Soelistijono, S.I.K.,M.H.pimpin Apel kesiapan pengamanan Grand Fondo New York (GFNY) Bali tahun 2023  bertempat di Areal Parkir VIP sebelah Barat Stadion Kapten I Wayan Dipta Desa Buruan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar (15/9/2023)


Kegiatan GFNY akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 17 September 2023

dengan lokasi start  dan  finish di Pekenku Sayan Jalan raya Sayan Desa Sayan Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar,


Kegiatan dihadiri oleh 

Karo Ops Polda Bali KOMBES POL Soelistijono, S.I.K.,M.H. selaku Karendalpam, PJU Polda Bali dan PJU Polres Gianyar, Kapolres jajaran yang wilayahnya dilewati oleh peserta,  dan personil yang terseprint pengamanan.


Dalam arahannya Karo Ops Polda Bali  menyampaikan  terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam kegiatan apel pengamanan pada hari ini, puji syukur kita panjatkan sehingga bisa melaksanakan tugas pada hari ini,  pada event ini juga terdapat beberapa kerawanan yang salah satunya yakni di daerah Bangli adanya perbaikan jalan sehingga menjadi atensi dalam pengamanan, ujarnya.


Personil yang melaksanakan pengamanan agar  menempati postnya tepat waktu dan harus mengetahui tugas dan perannya masing masing dan setelah apel ini akan dilaksanakan rakor Event GFNY 2023 di Polres Gianyar karena adanya kekurangan kekurangan  dari pihak panitia yang perlu dilengkapi dan pada pelaksanaannya nanti  apel akan dilaksanakan oleh wilayah masing masing  dan dipimpin oleh koordinatornya masing masing, tutupnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini