Iklan

Nasional

Tingkatkan Kesadaran Hukum dan Disiplin Anak Kapolsek Payangan Laksanakan Program Polisi Sahabat Sekolah

Admin Bali
Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T05:47:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar -Kapolsek  Payangan AKP Nengah Sona, SH  melaksanakan program *Polisi Sahabat Sekolah*  di SDN 4 Buahan yang berlokasi di Banjar Singeperang, Desa Buahan Kaja, Kec. Payangan ( 24/8/2023.)


Kedatangan Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H, didampingi  Kanit Intelkam Ipda I Ketut Perasta dan anggota diterima langsung  Kepsek SDN 4 BUAHAN I Wayan Suda, Spd bersama staf.


Kunjungan ke SDN 4 BUAHAN  untuk mendekatkan Polisi kepada anak-anak sejak dini,  dengan memberikan anak-anak  pengetahuan profesi Polisi, pengetahuan tata tertib berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, bullying dan   menumbuhkan kesadaran serta kedisiplinan hukum sejak usia dini.

  

Untuk menambah pengetahuan terhadap anak-anak di SDN 4 BUAHAN  kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dimana dalam kesempatan tersebut bagi siswa siswi SDN 4 BUAHAN  yang berani tampil dan menjawab diberikan doorprise berupa buku tulis, makanan ringan/snack oleh Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H.


Kepala SDN 4 BUAHAN, I Wayan Suda, Spd sangat mengapresiasi Program Polisi Sahabat Sekolah yang dicanangkan oleh Polsek Payangan dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Payangan dan personil yang sudah memberikan pengetahuan hukum dan perundang-undangan sejak dini terhadap siswa siswi SDN 4 Buahan, kedepan diharapkan program Polisi Sahabat Sekolah dapat berkelanjutan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini