Iklan

Nasional

Satgas Preventif Ops Pekat Agung 2023 Laksanakan Patroli di Objek Vital

Tatag Gianyar
Jumat, 11 Agustus 2023, Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T05:37:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung, Satgas Preventif Operasi Pekat Agung 2023 Polres Klungkung Polda Bali melakukan patroli ke sejumlah lokasi objek Wisata Pura Goa Lawah. Patroli ini dilaksanakan dalam rangka rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Klungkung, Sabtu (12/08/2023)

Satgas Preventif melakukan patroli di ke Obyek Wisata Pura Goa Lawah. Patroli ini dipimpin oleh Kepala Satgas Preventif Ops Pekat Agung 2023 Polres Klungkung Polda Bali Iptu I Gusti Made Mahendra

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP. melalui Kasatgas Preventif Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas kegiatan siang dan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada wisatawan dan masyarakat.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP. melalui Kasatgas preventif Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan bahwa Patroli ini menyasar ke tempat-tempat wisata dan obyek vital lainnya.

Tim Satgas menghimbau kepada warga masyarakat dan wisatawan agar selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya guna mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Klungkung Polda Bali. “Sinergitas dan peran serta semua pihak mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas secara optimal,” katanya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini