Iklan

Nasional

Sat Samapta Patroli Dialogis di Pasar Samplangan, Cegah Gangguan Kamtibmas

Admin Bali
Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T03:38:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR, Cegah gangguan kamtibmas di pagi hari, Personil Sat Samapta Polres Gianyar melaksanakan patroli dialogis atensi kegiatan masyarakat pengunjung Pasar Adat Samplangan Gianyar. Senin (13/8/23)


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada.,S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu I Nyoman Sucipta² mengatakan patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di pagi hari,” ujarnya.


Lanjutnya, Personil patroli adakan dialogis dengan pengunjung Pasar pedagang maupun juru parkir sampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada dalam situasi apapapun mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor serta berkordinasi dengan pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan


“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kasat.


Sementara terpantau situasi Pasar Samplangan Gianyar kondusif aman terkendali, pengunjung pasar masih sepi, pedagang juga masih banyak yang nutup mengingat masih Hari Raya Pahing Kuningan. **

Komentar

Tampilkan

Terkini