Iklan

Nasional

Polwan Polres Klungkung Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Jadi Polwan RI Ke-75

Tatag Gianyar
Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T04:25:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Memeriahkan Hari Jadi Polisi W anita RI ke 75, Polwan Polres Klungkung melaksanakan Olah Raga Bersama kegiatan ini juga di rangkaian dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71.

Olah Raga Bersama ini di bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung yang diikuti Oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Wira Nengah, bersama dengan Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Klungkung Ny Sri Dewa Darma beserta Para PJU, Perwira, Bintara, ASN, Ibu Bhayangkari Dan PHL Polres Klungkung. 

Olah raga bersama kali ini yaitu senam zumba yang di pimpin oleh Instruktur Zumba, pada Jumat, 18 Agustus 2023 

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta saat mengikuti kegiatan Olah Raga Bersama ini menyampaikan bahwa Kegiatan yang di laksanakan hari ini untuk memeriahkan Hari Polwan RI ke-75 dan juga Menyambut HKGB ke 71.

Kegiatan ini lanjut AKBP I Nengah Sadiarta, untuk menjalin kebersamaan antara Polwan, Bhayangkari, dan Personel Polres Klungkung serta ASN dan PHL Wanita dalam bingkai olahraga yang menyenangkan sehingga dapat sehatnya dan dapat bahagianya. Tuturnya


Diakhir kegiatan Kami bersama dengan Personel Polwan Polres Klungkung melepaskan Balon dan berisikan spanduk bertuliskan “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini