Iklan

Nasional

Polsek Nusa Penida melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Quikcwins Presisi di Dusun Pendem

Tatag Gianyar
Jumat, 11 Agustus 2023, Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T03:56:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kegiatan Minggu Kasih Quikcwins yang berlangsubg di Dusun Pendem Desa Ped, Kec. Nusa Penida  yang sebagai narasumber Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., yang didampingi oleh Wakapolsek AKP I Nyoman Sudana, S.H, dan Personel Polsek Nusa Penida berjumlah 5 orang(10/08/23).


Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos selaku narasumber  mengucapkan Trimakasih kepada Masyarakat karena sudah menirima Polsek Nusa Penida untuk melaksanakan  kegiatan Minggu Kasih, karena kegiatan ini adalah implementasi dari Program quickwins presisi yang di gagas oleh Bapak Kapolri.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Tali Kasih dengan mengunjungi ke rumah warga yang kurang mampu dan kehadiran kami akan persilahkan untuk mengajukan pertanyaan sehingga nantinya kita akan mengetahui permasalahan- permasalahan yang ada di bawah, sehingga antara Polri terjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat.”Ungkap Kapolsek Nusa Penida,  salah satu masyarakat yang menerima bantuan memberikan ucapan apresiasi dan trimaksih kepada Bapak Kapolres Klungkung telah memberikan bantuan sosial.


Kami mengajak kepada semua pihak untuk bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, apabila ada kejadian agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini