Iklan

Nasional

Peringatan Sejit “Kwan Sing Tee Koen” Zong Yi Miao, Polres Klungkung Gelar Pengamanan Di Vihara Dharma Ratna

Tatag Gianyar
Selasa, 08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T04:16:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Polres Klungkung melakukan pengamanan Perayaan dan Peringatan Sejit “Kwan Sing Tee Koen” Zong Yi Miao  yang berlangsung di Vihara Dharma Ratna Klungkung, Pada Rabu, 9/8/2023


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika  menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut Polres Klungkung sudah menerjunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan di lapangan. Upaya ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan antisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.


Kabag Ops juga menambahkan, pengamanan yang dilakukan juga bentuk representasi negara hadir guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Klungkung, agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar.


Polri senantiasa berupaya memberikan pelayanan keamanan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, termasuk dalam hal kegiatan keagamaan. Tuturnya


“ kegiatan pengamanan Perayaan dan Peringatan Sejit “Kwan Sing Tee Koen” Zong Yi Miao di Vihara Vihara Dharma Ratna Klungkung ini, Kami Polres Klungkung memploting personel Sebanyak 20 Personel dan plotingan tersebut di bagi 2 Lokasi ada yang di Pintu Masuk Timur Vihara untuk melakukan pengaturan arus lalin dan Dilokasi area Vihara Dharma Ratna” Kata Kompol I Ketut Suastika *)

Komentar

Tampilkan

Terkini