Iklan

Nasional

Jaga Harkamtibmas, Polres Gianyar Laksanakan Patroli Skala Besar

Tatag Gianyar
Selasa, 08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T04:08:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Polres Gianyar melaksanakan patroli skala besar guna menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar guna tetap kondusif. Selasa (8/8/2023) malam kemarin. 


Patroli skala besar dipimpin langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. dengan melibatkan TNI dari Kodim 1616 Gianyar, Satpol PP Kabupaten Gianyar, 1 regu Raimas dan Unit Opsnal Satreskrim Polres Gianyar. 


Wakapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke Gianyar khususnya ke wilayah Ubud. 


Adapun tim bergerak dari Mapolres Gianyar menuju Catus Patha Ubud kemudian melaksanakan sambang ke beberapa tempat usaha/restauran/toko di sekitar jalan raya Ubud sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, melakukan komunikasi dengan beberapa warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang menikmati situasi dan suasana wisata di lingkungan Areal Pasar Rakyat Tematik/Catus Pata Ubud.


"Kegiatan ini juga sebagai bentuk cooling system menjelang tahun politik agar situasi diwilayah hukum Polres Gianyar tetap dalam keadaan aman dan kondusit," Ujar Kapolres Gianyar. 


Wakapolres Gianyar beserta Tim Patroli Gabungan meninggalkan Catus Pata Ubud dan melanjutkan patroli dengan rute yang dilalui Jalan Raya Ubud - Jalan Raya Mas - Jalan Raya Sakah - Jalan Raya Sukawati - Jalan Raya Guwang - Jalan By pas Ida Bagus Mantra - Simpang Siyut Belok ke kiri - Jalan Raya Tulikup - Jalan Ngurah Rai - Mako Polres Gianyar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini