Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Polsek Ubud Monitor kegiatan Posbindu di wilayah binaannya

Admin Bali
Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T04:44:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bhabinkamtibmas Polsek Ubud melalui Jajaran Bhabinkamtibmas wajib turun ke lapangan untuk melakukan sambang kamtibmas dan patroli kewilayahan sebagai upaya optimalkan kinerja di segala kegiatan masyarakat wilayah binaan.


Seperti yang dilakukan Aiptu I Made Widastra selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud hadir ditengah masyarakat monitoring kegiatan kegiatan Posbindu (Pos Pembinaan Terpadu) di Banjar Batuh Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Selasa (08/08/2023).


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., Mengatakan ”Dengan sambang warga Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Polsek Jajaran untuk menyerap berbagai informasi apa akan yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini”. Ujarnya Melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., Lebih lanjut “Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra menyambangi Posbindu juga bertujuan untuk mengontrol setiap warga masyarakat”


Ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Gianyar Kegiatan tersebut diisi dengan melaksanakan tes kesehatan yang meliputi Tensi tekanan darah, Timbang berat badan, Pemeriksaan Gula darah, Asam urat, Kolesterol dan juga Pemberian obat ,dalam menjaga kesehatan secara optimal.


Disela kegiatan tak luput melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan akan pesan-pesan kamtibmas juga mengajak ibu-ibu khususnya agar bijak dalam bermedia sosial, Pungkas Aiptu I Kadek Setiawan. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini