Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Sosialisasi Aplikasi Polri Super App

redaksi malam
Minggu, 27 Agustus 2023, Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:27:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede melaksanakan kegiatan Sosialisasi Aplikasi Polri Super APP Kepada petugas Kesehatan saat melaksanakan PSN di kampung Jawa lingkungan Pasdalem Kelurahan Gianyar Kabupaten Gianyar, Senin (28/08/2023) pagi.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar menjelaskan aplikasi Polri Super App ini memungkinkan masyarakat dapat menerima berbagai layanan kepolisian hanya dengan menggunakan atau melalui Hp saja dan kapan saja tidak harus pergi ke kantor polisi. 


Aplikasi Polri Super App ini bisa didownload di Play Store dimana didalamnya berisi berbagai layanan kepolisian.

 

Adapun dalam aplikasi Polri Super App ada beberapa layanan utama kepolisian yang dapat diakses, diantaranya informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi E-Tilang, dan informasi mengenai lokasi kantor Polisi terdekat


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan sosialisasi aplikasi POLRI Super App kepada masyarakat.


"Terkait Aplikasi POLRI Super App, saya sudah perintahkan anggota untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat" ujarnya.


Ia menjelaskan bahwa Aplikasi POLRI Super App merupakan aplikasi yang yang ditujukan kepada masyarakat untuk mempermudah pelayanan kepolisian.


"Dengan adanya Aplikasi POLRI Super App masyarakat akan lebih mudah mengakses berbagai pelayanan kepolisian diantaranya pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi E-Tilang, dan informasi mengenai lokasi kantor Polisi terdekat" jelasnya.


Kapolsek Gianyar berharap agar masyarakat dapat menggunakan aplikasi tersebut sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepolisian dan situasi kamtibmas tetap kondusif. (&)

Komentar

Tampilkan

Terkini