Iklan

Nasional

Wujud Peduli, Wakapolres Kawasan Bandara besuk Anggota Yang sakit ke Rumah Sakit Prof. Dr. I. G. N. G. Ngoerah

redaksi malam
Rabu, 19 Juli 2023, Juli 19, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:28:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung-Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota, Wakapolres Bandara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. membesuk istri dari Bripka M. Mujiharto, anggota Si propam Polres Bandara yang saat ini sedang menjalani perawatan  di Rumah Sakit Prof. Dr. I. G. N. G. Ngoerah di Denpasar (20/07). 


Kehadiran Wakapolres didampingi Kabag SDM, AKP I Nyoman Arnaya, S.H., P.S. Kasi Propam Ipda I Gede Susandi, P.S. Kasi Humas Ipda I Nyoman Darsana, dan Ba Urkes Bripda Yuni, A.md.


Diketahui Istri dari Bripka M. Mujiharto dirawat di R.S. Prof. D.r. I. G. N. G Ngoerah karena mengalami drop setelah menjalani Chemotherapy pasca operasi pengangkatan rahim yang sesuai diagnose dokter yang bersangkutan menderita cancer rahim. 


Wakapolres Kawasan Bandara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., mengungkapkan kunjungan kali 

ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang mendapat cobaan ataupun musibah. 


Beliau menambahkan kunjungan ini diharapkan mampu dapat menumbuhkan dan menambah semangat anggota serta keluarganya untuk tetap sabarsabar dan tegar dalam menerima cobaan. 


Ini merupakan dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan jadi apabila ada anggota sakit, kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh, agar mereka tidak merasa sendiri dalam menjalani cobaan ini, jelas Wakapolres Bandara. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini