Iklan

Nasional

Wujud Kepedulian Kapolsek Gianyar Melayat Ke Puri Anyar Puri Agung Gianyar

Tatag Gianyar
Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T04:29:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Sebagai wujud kepedulian dan  mempererat tali silaturahmi Kapolsek Gianyar melayat Ke Puri Anyar Puri Agung Gianyar, Selasa (18/7/2023) siang. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. didampingi Kanit Binmas AKP I Ketut Suarnata, S.H. dan anggota melayat Ke Puri Anyar Puri Agung Gianyar.


Almarhum Ida Anak Agung Istri Sri Mas   merupakan orang tua/Ibu dari mantan Bupati Gianyar A.A. Bharata, S.H. yang meninggal karena sakit.


Kedatangan Kapolsek pun disambut oleh pihak keluarga  Puri Gianyar  dan Ketua Panitia pelebon Drh. A.A. Alit Asmara serta menyampaikan rasa belasungkawa.


Diakui Kapolsek, kedatangannya tersebut merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi kekeluargaan atas duka yang dialami oleh pihak keluarga Puri Gianyar.


“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan” ucap Kapolsek.


Dalam Kunjungan tersebut Kapolsek Gianyar juga menyerahkan tali asih dan diterima oleh pihak keluarga serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek.


Ketua Panitia Pelebon Puri Gianyar Drh. A.A. Alit Asmara menyampaikan bahwa puncak prosesi upacara/Pelebon almarhum akan dilaksanakan pada hari Senin  tanggal 24 Juli  2023 di Kuburan Desa Adat Gianyar.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini