Iklan

Nasional

Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Yang di Tekankan

redaksi malam
Minggu, 16 Juli 2023, Juli 16, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:28:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Bertempat di Lapangan Polres Klungkung, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan Pimpin Apel Jam Pimpinan yang dihadiri Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, Perwira, Bintara dan PNS Polri.


Apel Jam pimpinan dilaksanakan untuk mengecek secara langsung kehadiran personel dan melaksanakan kegiatan evaluasi terkait dengan tugas tugas kepolisian yang sudah di laksanakan oleh Polres Klungkung selama seminggu terakhir ini. Senin, 17/7/2023


Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan mengucapkan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya pagi ini kita dapat melaksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan di Lapangan Polres Klungkung.


Perlu kami sampaikan bahwa hari ini telah dilaksanakannya Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Mabes Polri Tahap ll Tahun 2023 di Rupatama Polda Bali, nantinya Tim akan melaksanakan pemeriksaan ke Polres Polres untuk Polres Klungkung akan mendapatkan Jadwal tanggal 24 Juli 2023 dan juga sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.


sehingga pagi ini kami tekankan kembali bagi Satfung Bag,Sat, Si dan Polsek Jajaran siapkan betul pertanggung jawaban perwabku dan adminsitrasinya yang sudah dikerjakan lakukan cek, kroscek agar tidak menjadi temuan saat pemeriksaan oleh Tim dari Itwasum Mabes Polri.. Ucap Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan


Wakapolres Klungkung kembali menekankan untuk kegiatan Apel Pagi maupun apel sore perlu kiranya ditingkatkan kembali karena apel itu keharusan bagi personel Polri, tingkatkan Displin kalian dan tetap jaga kekompakan dan kesehatan. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini