Iklan

Nasional

Sambang ke Pekerja Bangunan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tatag Gianyar
Selasa, 11 Juli 2023, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T04:59:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang Desa dan berikan himbauan kepada kuli bangunan agar Utamakan Keselamatan diri saat bekerja, Rabu (12/07/2023).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan dengan warga, dan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada pekerja agar mengutamakan keselamatan pribadi dalam menyelesaikan pekerjaannya serta waspasda terhadap pelaku pencurian material bahan bangunan meliputi Semen dan besi, karena pelaku kejahatan tidak pandang bulu selama ada kesempatan akan melakukan aksinya.


Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.


Ditempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga menjadi kewajiban petugas kepolisian, di samping meningkatkan kemitraan juga menciptakan lingkungan binaanya aman dan kondusif, jelas Kapolsek (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini