Iklan

Nasional

Program MPLS, Bhabinkamtibmas dan Kanit Lantas Berikan Pembinaan Siswa Baru di SMKP Kertayasa Singakerta

Tatag Gianyar
Rabu, 12 Juli 2023, Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T05:59:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Dalam rangka mendukung Polda Bali dalam progam Ops Bina Kusuma, salah satunya pembinaan untuk para pelajar, Kanit Lantas Polsek Ubud AKP I Ketut Nariawan, S.H., didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta AIPTU I Made Widastra menghadiri undangan dari Kepala Sekolah SMKP Kertayasa Singakerta bpk I Wayan Sudilah S.pd, M.A.P., untuk mengisi acara MPLS ( masa Pengenalam lingkungan Sekolah ), Kamis (13/7/2023) pukul 11.00 s/d 12.00 wita di aula SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta 


Kegiatan ini pula bertepatan dengan mata pelajaran baru dan masa masa bagi siswa kelas X yang sedang ada giat MPLS yaitu masa pengenalan lingkungan sekolah.


Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas selaku pembina di wilayah selalu koordinasi dan kerjasama segala bentuk kegiatan. Untuk mengisi kegiatan ini,  Kanit lantas menyajikan materi tentang Tata Tertib Berkendaraan di Jalan kepada para siswa.


Sedangkan Bhabinkamtibmas mengisi giat MPLS yang bertema HARKAMTIBMAS BAGI PELAJAR atau Bahaya Kenakalan Remaja baik di lingkungan sekolah dan di rumah


Kehadiran Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas di sambut antusias oleh para siswa, selama menerima pengarahan sangat senang. Selesai acara foto bersama.(dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini