Iklan

Nasional

Polsek Ubud gelar Bakti Sosial Peduli Lingkungan melibatkan Ratusan Relawan

Tatag Gianyar
Rabu, 12 Juli 2023, Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T05:11:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Kegiatan peduli lingkungan “membersihkan sampah serentak bersama Polri” Polsek Ubud menyasar area Pura Dalem Gede, Setra Dalem Gede dan  Lapangan Garuda Desa Peliatan, Kecamatan Ubud. Kamis (13/07/2023) 


Kegiatan Peduli Lingkungan dihadiri oleh Kapolsek Ubud KOMPOL I Made Uder bersama Anggota, Perbekel Peliatan I Made Dwi Sutaryantha, Bendesa Adat Peliatan I Ketut Sandi , STT Peliatan dan Para guru serta perwakilan siswa/siswi SMP N 4 Ubud sebanyak 200 orang 


Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Ubud KOMPOL I Made Uder,A.Md.,S.H.,M.Ag., pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekcam Ubud, Perbekel peliatan, bendesa adat dan para guru dan siswa/i yang hadir dalam kegiatan kebersihan peduli lingkungan, semoga   kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan juga kesehatan serta kehidupan yang lebih baik.


Kemudian dilanjutkan dengan melakukan pembersihan sampah yang ada diareal lingkungan Pura Dalem Gede, Setra Desa Adat Peliatan, serta Lapangan Olah raga Desa peliatan.


Diakhir kegiatan  tersebut Bendesa Adat Peliatan I Ketut Sandi mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri (Polsek Ubud) atas perhatian dan partisipasinya serta kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dan berkelanjutan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini