Iklan

Nasional

Polsek Sukawati Amankan Pembukaan PORSENI Ke-45 Desa Batubulan Tahun 2023

Tatag Gianyar
Minggu, 23 Juli 2023, Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T06:21:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Bhabinkamtibmas Desa Batubulan, Aiptu I Wayan Semadiyasa bersama Bhabinsa setempat dan gabungan piket fungsi Polsek Sukawati,  melaksanakan pengamanan Upacara Pembukaan PORSENI ke - 45 Desa Batubulan Tahun 2023 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI dengan tema " Kerthi Angapti Suwitra ". di Lapangan Chandra Muka Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kab. Gianyar. Minggu 23/7/2023


Upacara Pembukaan PORSENI Desa Batubulan sebagai Inspektur Upacara Asisten 3, I Ketut Pasek Lanang Sadia, AP. M.Ag, dan sebagai Komandan Upacara Bhabinkamtibmas AIPTU I Wayan Semadiyasa. Dalam sambutan Ketua Panitia menyampaikan kegiatan PORSENI Desa Batubulan pada tahun 2023 kembali dapat kita laksanakan  yang mana sempat vakum beberapa tahun dikarenakan pamdemi Covid 19 dalam pelaksanaanya kami berharap kepada semua masyarakat dapat mendukung selama berjalanya PORSENI Desa Batubulan ke 45 ini, Jelasnya.


Kemudian sambutan dari Perbekel Batubulan mengucapkan terima kasih kepada udangan yang sudah sempat hadir dimana pelaksanaan PORSENI bukanlah ajang merebut juara bergengsi lainya, kami mencari bibit-bibit baru dalam ajang  olah raga maupun Seni. Ungkapnya.


Penyampaian  Asisten 3 mengatakan," pemerintah Kabupaten Gianyar sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini diharapkan kegiatan yang sama dapat dilaksanakan di Desa lainya guna memberikan wadah bibit-bibit muda untuk menyalurkan bakatnya, selanjutnya  Asisten Tigas I Ketut Pasek Lanang Sadia, AP. M.Ag Membuka Porseni ke - 45 Desa Batubulan Tahun 2023 secara resmi yang ditandai dengan pemukulan Gong, Jelas Bhabin


Sebagai acara selanjutnya senam dari Ibu-ibu PKK Desa Batubulan dan kemudian diisi parade pementasan Bale Ganjur dari tiga Desa Adat yang ada di Desa Batubunlan.


Kegiatan lomba yang akan dipertandingkan dalam PORSENI Desa Batubulan diantaranya Cabang Olah Raga Sepak Bola bertempat di Lapangan Candra Muka Batubulan, dimulai hari Senin tanggal 24 dan 25 Juli lanjut 5, 6, 7 dan 8 Agustus kemudian tanggal 14 dan 16 Agusgus 2023 yang dimulai pukul 15. 00 wita, Kemudian Bola Voly bertempat di Lapangan Bola Volly Banjar Tagal Jaya, Desa Batubulan, dimulai pada pada hari Rabu tanggal 26 Juli tahun 2023 yang bertanding 16 tim selanjutnya Bulu Tangkis bertempat di Lapangan Rote Adhi Banjar Tegaltamu, Desa Batubulan, serta Tenis Meja bertempat di Balai Budaya Kantor Desa Batubulan,"


Untuk Lomba Seni yang dilombakan Jegeg Bagus bertempat di Balai Budaya Kantor Desa Batubulan dan Tari Gabor bertempat di Balai Budaya Kantor Desa Batubulan.


Kegiatan pendukung lainya guna memeriahkan acara dimaksud lomba Tarik Tambang dan Jalan Santai yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2023 pukul 06.00 wita, start dan finish dari Lapangan Candra Muka Desa  Batubulan, Tambah Bhabin.


Kegiatan berjalan lancar berkat pengamanan dari Persesonil Polsek Sukawati yang terseprin sebanyak 6 Personil yang dipimpin oleh Pawas IPDA I WAYAN SUBRATA, tutup Bhabin.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini