Iklan

Nasional

Patroli Personil Polres Bandara Ngurah Rai Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Admin
Sabtu, 01 Juli 2023, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:41:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai setiap hari terpantau melaksanakan kegiatan patroli disejumlah kawasan yang rawan gangguan kamtibmas.


Dalam melaksanakan kegiatan patroli, tidak jarang personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah terlihat berbincang sambil menyapa masyarakat atau pengguna jasa bandara yang dijumpai saat pelaksanaan kegiatan patroli.


Seperti yang tampak dilaksanakan oleh personil Polres Bandara dalam pelaksanaan kegiatan patroli pada minggu (2/7/2023) di seputaran terminal domestik hingga koridor kedatangan domestik, dengan berjalan kaki personil Polres Bandara sambil menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.


“Kegiatan patroli seperti ini kerap setip hari kita laksanakan sambil menyusuri areal terminal dan juga kita sempatkan menyampa masyarakat sambil mengingatkan untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif,”ujar Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Dewa Made Arnawa seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. 


Himbauan-himbauan yang disampaikan kata pawas Dewa Arnawa, agar masyarakat senantiasa tetap waspada dan berhati-hati disamping itu pula tetap mengikuti himbauan-himbauan petugas dan juga aturan yang sudah ada sehingga terhindar dari perbuatan-perbuatan kriminalitas. 


“Kehadiran kita dalam setiap kegiatan agar masyarakat tetap merasa nyaman dalam beraktivitas dan juga situasi kamtibmas di Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini