Iklan

Nasional

Kunjungi TK Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3 Denpasar, Ny. Dinni Sonny Aprianto Tinjau Fasilitas Sekolah

Admin
Selasa, 04 Juli 2023, Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:53:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang VII Udayana, Ny. Dinni Sonny Aprianto melaksanakan kunjungan kerja ke TK Kartika VII-1 Denpasar dan SD Kartika VII-3 Denpasar yang berada di Asrama Praja Raksaka Kepaon, Pemogan, Kota Denpasar, pada Selasa (4/7/2023).


Didampingi Wakil Ketua Ny. Lusi Sachono beserta Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang VII-Udayana, Ny. Dinni Sonny Aprianto tiba di lokasi disambut oleh Kepala Sekolah TK Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3 beserta para guru.


Kunjungan Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang VII Udayana ke TK Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3 Denpasar tersebut dalam rangka meninjau fasilitas sekolah terkait dengan kesiapan menghadapi Tahun Ajaran Baru 2023/2024.


Pada kesempatan tersebut, Ny. Dinni Sonny Aprianto menyampaikan bahwa Yayasan Kartika Jaya Cabang VII Udayana akan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana sekolah dengan teknologi terkini guna mendukung aktivitas belajar dan mengajar.


Usai diresmikan 2 tahun silam, TK Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3 Denpasar saat ini telah bertransformasi sebagai salah satu lembaga pendidikan swasta terbaik di Kota Denpasar yang sudah resmi terdaftar pada Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 50105466.


Di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya Cabang VII Udayana, TK Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3 Denpasar telah terbukti akan kualitasnya dengan menghadirkan Program Pendidikan Bilingual dengan standar internasional yang menggunakan dua bahasa sebagai bahasa pengantar di sekolah. (Pendam IX/Udy) 

Komentar

Tampilkan

Terkini