Iklan

Nasional

Kapolres Tabanan Terima Audensi Pimpinan BNI Denpasar Dan Cabang Tabanan

redaksi malam
Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:29:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan dan tetap terjalinnya komunikasi dan silaturahmi dengan pihak perbankan dalam hal ini Bank Negara Indonesia (BNI), Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., menerima audensi dari Pimpinan BNI 

Denpasar dan Pimpinan Cabang Tabanan di Tulus Lobster Yeh Gangga - Tabanan, Pimpinan BNI Denpasar Putu Arsini Agustina dan rombongan diterima Kapolres Tabanan dengan penuh keakraban dan persaudaraan. (Kamis 6/7/2023 siang). 


Hadir dalam kegiatan audensi tersebut Kepala Cabang Pembantu BNI Kediri Anak Agung Sari Dewi Utami, Kepala Cabang Pembantu BNI Bajera I Gede Ketut Artha Wiguna ,Kepala Cabang Pembantu BNI Baturiti I Made Wijaya, Kepala Cabang Pembantu Tabanan Kota Ni Putu Sri Mulyani  dan  staf BNI Denpasar I Made Praditha U. Roy. Sementara Kapolres Tabanan saat acara audensi tersebut didampingi Kasat Pamobvit , Kasi Propam dan Kasi Humas Polres Tabanan.


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S H , S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BNI yang selama ini telah turutserta berperan aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan memberikan dukungan terhadap Polres Tabanan serta berkomitmen menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk pada Pemilu 2024. "Jalinan kerjasama ini diharapkan bisa berkesinambungan, karena keamanan merupakan tanggungjawab kita semua, mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tabanan," kata Kapolres Tabanan. 


Kapolres Tabanan menjelaskan bahwa "untuk pengamanan bidang perbankan Polres Tabanan memiliki Satuan Pam Obvit yang bertugas melakukan pengamanan pada obyek vital, tentu personilnya pun telah terlatih dan melakukan tugasnya sesuai dengan standar operasional prosedur," ujar Kapolres Tabanan. 


Sementara Pimpinan BNI Denpasar Putu Arsini Agustina, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tabanan bahwa selama ini personil Polres Tabanan yang bertugas telah memberikan pengamanan yang maksimal. "Apa yang menjadi komitmen Polres Tabanan, kami pun siap mendukung untuk terciptanya Pemilu yang aman damai dan sejuk pada Pemilu 2024. Demikian pula jalinan silaturahmi selama ini telah berjalan dengan baik antara BNI dengan Polres Tabanan, tentu hal ini harus kita pertahankan," kata Putu Arsini Agustina. 


Acara audensi diakhiri dengan foto bersama


(Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini