Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Serahkan Talikasih Kepada Warga Yang Mengungsi Sementara, Akibat Banjir Tukad Unda

redaksi malam
Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:29:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Jumat, 7 Juli 2023. Mendengar Informasi adanya warga bantaran tukad unda yang mengungsi di Balai Budaya Ida I Dewa Istri Kanya akibat debit tukad unda meningkat/ Banjir dan merendam sejumlah rumah warga, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengunjungi para pengungsi.


Turut dihadiri oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI ( Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia ) Dr. Edi Saputra Hasibuan,S.H.,M.H., dan Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra serta PJU Polres Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengunjungi para warga dari bantaran tukad unda yang mengungsi di balai budaya dengan maksud untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat, serta memberikan dukungan moril dan motivasi agar tetap tabah dalam menghadapi musibah ini.

Kami hari ini menjenguk secara langsung warga yang mengungsi sementara di balai budaya dan  memberikan bantuan sosial barupa talikasih agar dapat di pergunakan oleh para warga.


“adapun warga yang mengungsi di Balai Budaya Ida I Dewa Istri Kanya ini sebanyak 7 KK dari 34 Warga  yang masih bertahan sebanyak 20 Orang terdiri dari Para Lansia dan anak anak” Ucap Kapolres Klungkung


Pada kesempatan hari ini kami juga dari Polres Klungkung memberikan Imbauan kepada masyarakat kabupaten klungkung karena cuaca extreme untuk selalu berhati hati jika keluar rumah. Imbuhnya


Perwakilan warga Kali Unda an. Ni Wayan Rsi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Klungkung bersama dengan Jajarannya atas kepedulian kepada kami yang mengalami musibah” Matur suksma Bapak Kapolres atas bantuannya nike ” Ucap Ni Wayan Rsi  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini