Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Pimpin Pelatihan Pra Ops Patuh Agung 2023

Admin Bali
Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:17:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta buka Pelatihan Pra Ops Patuh Agung 2023  Dalam rangka Meningkatkan Displin Masyarakat Berlalu lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Aman, Nyaman dan Selamat Pasca Perayaan Hari Bhayangkara tahun 2023.


Kapolres Klungkung Didampingi oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika dan dihadiri oleh Peserta Lat Pra Ops Patuh Agung 2023 sebanyak 55 orang.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Pertama-tama mari kita panjatkan puja pangastuti sesanti angayubagya atas asung kerta wara nugraha Ida Sang hyang Widhi Wasa karena berkat rahmat beliau kita dapat berkumpul dalam acara Lat pra ops pagi hari ini. 


Kegiatan Lat pra ops ini merupakan bagian dari mekanisme manajemen operasional kepolisian. Gunakan waktu Lat pra ops ini untuk meningkatkan kemampuan diri dan untuk mengecek personil dan sarana prasarana yang kita miliki. 


Untuk kegiatan Operasi akan dilaksanakan selama 14 hari  dari tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2023. Adapun yang menjadi tujuan operasi yaitu  Untuk menurunkan angka pelanggaran lalulintas, Untuk menurunkan angka kecelakaan lalulintas dan fatalitas dan  Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat.


Jadi kegiatan operasi ini ditekankan pada kegiatan edukasi dan juga akan dilakukan penegakan hukum. Yang perlu kita ingat adalah bagaimana kita dapat bertindak atau berkomunikasi secara humanis.


Kepada para instruktur saya minta agar memberikan materi secara aplikatif agar dapat diimplementasikan secara nyata di lapangan. 


Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan masing- masing dari pada para instuktur untuk memberikan bagaimana cara bertindak di lapangan kepada personel yang terlibat operasi Patuh Agung 2023.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini