Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Pimpin Anev Mingguan Di Ruang Rapat Nusa Penida

redaksi malam
Selasa, 25 Juli 2023, Juli 25, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:28:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas Mingguan  pada bulan Juli 2023 yang digelar bertempat di Ruang Rapat Nusa Penida Polres Klungkung, 


Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung dan Para Kasi. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapkan Puji syukur Kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena berkat rahmat beliau kita dapat berkumpul dalam Kegiatan Anev Mingguan Gangguan Kamtibmas.


Hari ini kita agendakan melaksanakan anev Mingguan, seharusnya kita melaksanakan hari senin tapi karena ada kegiatan wasrik dari itwasum polri, maka dari itu kita laksanakan hari ini. Selasa, (25/07/2023).


Kapolres Klungkung menambahkan bahwa tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Klungkung serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.


“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.


Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu. Pungkasnya


Kapolres Klungkung mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.


Terkait dengan pelaporan, mengingat pimpinan kita baru mohon kita agar cepat menyesuaikan apapun nanti yang menjadi penekanan dari pimpinan di dalam format pelaporan, Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini