Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Di Lapangan Renon Denpasar

redaksi malam
Sabtu, 01 Juli 2023, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:29:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 dengan tema " Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" 


Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 diselenggarakan Oleh Polda Bali dan Sebagai Irup Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra. 


Yang dihadiri oleh Gubernur Bali, Pangdam IX Udayana, Kajati Bali, Ketua DPRD Provensi Bali, Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana, Unsur Pimpinan DPRD Provensi Bali, Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Seluruh Pejabat Utama Polda Bali Beserta Para Kapolres Jajaran Polda Bali dan Para undangan Lainnya.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa Puncak Acara kegiatan Hari Bhayangkara Ke-77 ini, untuk di Wilayah Polda Bali digelar bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.


Dimana puncak kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan seperti Peragaan Defile dari Personel Polda Bali, Drum Band Prasetya Haprabu Polda Bali serta penyerahan hadiah kepada para pemenang yang mengikuti lomba Hari Bhayangkara ke- 77. Ujarnya. 


Kapolres Klungkung juga menambahkan di Hari Bhayangkara Ke-77 ini semoga Polri Semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini