Iklan

Nasional

Kapolres Bandara Ngurah Rai Dampingi Kapolda Bali Sambut Kedatangan Kapolri Melalui Base Ops

Admin
Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:41:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mendampingi Kapolda Bali menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, rabu (5/7/2023).


Selain itu tampak pula hadir Pangdam IX Udayana, Wakapolda Bali, Kabinda Bali, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Danlanal Denpasar, beserta para pejabat utama baik dari Kodam IX Udayana maupun dari Polda Bali. 


Kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. ke Bali menggunakan Pesawat milik Polri dan rencananya akan membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri tahun 2023 yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali yang pelaksanaannya di mulai dari tanggal 5 hingga 7 Juli 2023.    


Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol I Made Berata seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pengamanan dan kelancaran kedatangan Kapolri beserta rombongan sudah dilakukan pengamanan oleh personilnya bersama personil dari Polda Bali maupun dari personil Lanud I Gusti Ngurah Rai. 


“Kita sudah siapkan beberapa personil untuk pengamanan dan kelancaran rombongan Bapak Kapolri keluar meninggalkan Base Ops hingga Patung Kuda Tuban begitupula dengan rencana keberangkatannya kita juga sudah siapkan pengamanan,”ujarnya. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini