Iklan

Nasional

Kabag Ops Polres Klungkung Pimpin Pengamanan Kegiatan Penelitian Lapangan

Admin
Selasa, 04 Juli 2023, Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T05:39:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Rabu, 5 Juli 2023 Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika pimpin pengamanan kegiatan Penelitian Lapangan bidang Tanah Sertifika Hak Milik No. 233/Desa Paksebali terkait pembatalan Sertifikat Hak Milik  Nomor 233/Desa Paksebali dengan Luas 1400 M2.( 14 are) yang tercatat An I Komang Astawa sbg tindak lanjut pelaksanaan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap pasca pelaksanaan eksekusi pada hari Kamis tgl 19 Mei 2022 oleh Pengadilan Negeri Klungkung. Berdasarkan keputusan MA   Nomor : 2751 K/Pdt/1992 Jo Nomor 53/Pdt/1992/Dps. Jo. Nomor 17/PDT/G/1991/PN. KLK


Kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan, Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra, Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra dan Personel yang melaksanakan pengamanan 17 orang Serta dihadiri  Kasi pengendalian dan penanganan sengketa  BNP Klungkung, Kuasa Hukum pemohon penelitian an. Heru, S. H., M.  Hum., Kepala Desa Paksebali, Kelapa Desa Sampalan Klod dan Pihak termohon  I Komang Astawa yang diwakili oleh anak an. I komang Kertayandya. 


Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan terlebih dahulu dilaksanakanny Apel kesiapan Pengamanan bertempat di depan kantor Desa Paksebali yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika


Dalam penekanannya bawah tugas polri hanya melakukan pengamanan terhadap Objek orang yang akan melaksanakan penelitian serta polri netralisasi dalam kegiatan ini. 


Dalam kegiatan ini akan ada 3 lokasi yang menjadi Objek pengamana antara lain : 

Yang pertama Lokasi kantor Desa Paksebali sebagai  tempat berkumpul melaksanakan Absensi bagi pihak-  pihak yang  akan melaksanakan kegiatan, Yang kedua Lokasi Kantor Desa Sampalan Klod dimana pihak dari BPN dan Kuasa Hukum memohon Ijin untuk melaksanakan Kegiatan penelitian di objek Tanah yang terletak di Br. lekok Desa Sampalan guna bersama sama dengan aparat Desa Untuk selanjutknya  terjun kelokasi Objek. Dan yang ketiga kita laksanakan.Pengamanan di Lokasi Objek Penelitian yang bertempat di Subak dlod Margi Br. lekok Desa Sampalan Klod.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini