Iklan

Nasional

Danramil Temon Beserta Anggota Datangi Mapolsek Temon Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77

Blogger Bali
Senin, 03 Juli 2023, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:14:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KULON PROGO.  Komandan Koramil 02/Temon Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Inf Sukamta beserta anggota dan perwakilan dari Kantor Kapanewon Temon, mendatangi Mapolsek Temon, untuk mengantar tumpeng dan memberikan ucapan “Selamat HUT Bhayangkara ke-77”, Sabtu (01/07/2023).


Kedatangan Danramil beserta rombongan diterima Kapolsek Temon yang pada kesempatan ini diwakili oleh Panit Samapta Polsek Temon Iptu Sundoro beserta anggota.


“Selamat Hari Bhayangkara Ke-77”, semoga Polri semakin jaya, semakin dicintai masyarakat dan semakin presisi, ucap Danramil 02/Temon.


Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E., melalui Iptu Sundoro mengucapkan banyak terima kasih atas surprise dan ucapan selamat Hari  Bhayangkara ke-77, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI umumnya dan di wilayah hukum Polsek Temon khusunya.

.

”Sinergi antara TNI-POLRI dan Kapanewon harus kita pelihara dan tingkatkan dalam pelaksanaan tugas, semoga kita selalu tetap kompak, bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”, pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danramil diserahkan kepada Panit Samapta Polsek Temon dan dilanjutkan ramah tamah. (Pendim0731).

Komentar

Tampilkan

Terkini