Iklan

Nasional

Command Center Tingkatkan Sinergi Kodam IX/Udayana Bersama Pemkab Badung

Tatag Gianyar
Senin, 24 Juli 2023, Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T12:02:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Pangdam IX/Udayana bersama Bupati Badung dan tamu undangan yang hadir melaksanakan pemotongan pita dan peninjauan ruangan sebagai tanda resminya penggunaan Command Center Kodam IX/Udayana bertempat di Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Senin (24/7/2023).


Sebelumnya acara peresmian bertempat di Ruang Airlangga Makodam IX/Udayana dilaksanakan acara seremonial yang diawali dengan sambutan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung menghaturkan puji syukur dan terima kasih kepada Bapak Pangdam beserta jajaran yang telah berkomunikasi secara sinergi.


”Inilah wujud apresiasi kami kepada Bapak Pangdam beserta jajaran terkait dengan pembangunan tersebut, karena kami juga mempunyai prinsip bahwa tugas-tugas kita berbicara tentang data dan memberikan pelayanan yang transparan, cepat, pasti dan murah. Saya pastikan dengan adanya Command Center Kodam IX/Udayana menjadikan tingkat pelayanan, koordinasi dan komunikasi akan berjalan dengan lebih sempurna,” ungkap Bupati Badung.


Selanjutnya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Badung yang telah memberikan bantuan dan mendukung Kodam IX/Udayana, sehingga memiliki Command Center yang modern dan tentunya sangat membantu Kodam IX/Udayana dalam menjalankan tugas pokok.


Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan sebagai Pangdam IX/Udayana dan calon penggantinya adalah sudah pernah berdinas di Kodam IX/Udayana menjabat sebagai Kasdam IX/Udayana.


”Sekali lagi, terima kasih Bapak Bupati beserta jajaran Pemkab Badung atas atensi dan perhatiannya kepada Kodam IX/Udayana,” tutup Pangdam.


Hadir pada acara tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapoksahli Pangdam IX/ Udayana dan Sekda Kabupaten Badung serta undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)

Komentar

Tampilkan

Terkini