Iklan

Nasional

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024 dan Pemilihan Perbekel Dandim Tabanan Gelar Komsos dengan Aparat Desa

redaksi malam
Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T18:04:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


TABANAN - Pastikan kondisi wilayah teritorial Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan tetap aman, Komandan Kodim Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pecalang dan Linmas Desa Adat Petiga di Wantilan Banjar Blanban Desa Periga Kecamatan Marga, Jumat (21/7/2023). 


Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Riza Taufiq Hassan mengatakan kegiatan komsos (Komunikasi Sosial) ini gencar kita dilaksanakan di setiap kecamatan dengan tujuan untuk menyambut helatan Pemilihan umum Presiden, Pilkada Gubebur, Bupati Serta Legislatif yang saat ini sudah masuk dalam tahapan pelaksanaan pemilu serentak 2023-2024. kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan. 


"Selain itu, Letkol Inf Riza Taufiq Hasan juga menyampaikan pesanya, sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan Prebekel, pesan saya mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan aman dan damai."


"Kami TNI selaku abdi Negara bersinergi dengan Polri, Pecalang dan Linmas serta aparat terkait untuk selalu siap mengamankan jalanya pesta demokrasi ini serta apapun warnanya kita satu yaitu mewujudkan demokrasi yang aman damai demi terwujudnya pembagunan Negara kedepanya." 


"Selain itu Letkol Inf Riza Taufiq berharap kepada masyarakat, siapapun yang terpilih dan tidak terpilih harus legowo dan bersama sama bergandengan tangan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan serta pembangunan Indonesia ke depan yang lebih baik," Tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama Prebekel Desa Petiga I Wayan Sugita menyampaiakan ucapan terimakasi atas kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh TNI dalam hal ini Kodim 1619/Tabanan, dimana kegiatan ini sangat penting guna memberikan rasa aman menjelang pemilu dan pemilihan Prebekel yang akan dilaksanakan pada hari minggu ini. 


"Semoga kegiatan pemilihan Prebekel dapat berjalan dengan sukses dan lancar," ucap Wayan Sugita.

Komentar

Tampilkan

Terkini