Iklan

Nasional

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Klungkung Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

redaksi malam
Selasa, 13 Juni 2023, Juni 13, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:29:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Polres Klungkung menggelar serangkaian acara, salah satunya kegiatan anjangsana ke Purnawirawan, Polri bertempat di Desa Paksebali Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -77.


Kegiatan anjangsana  dipimpin oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P didampingi Kabag SDM Kompol I Nengah Sukerna,S.H.,M.A.P., Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan,S.I.P., Kasubbag Watpers Bag SDM Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri dengan mengunjungi kediaman rumah Kombes Pol (purn) I Gusti Gede Harnawa Pasimpangan, S.I.K., M.Si


“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 ini,” ungkap Kapolres Klungkung di sela acara anjangsana, 


Lebih lanjut Kapolres Klungkung menuturkan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri .



“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.


Kombes Pol (purn) I Gusti Gede Harnawa Pasimpangan, S.I.K., M.Si menuturkan, anjangsana yang dilakukan Polres Klungkung merupakan wujud perhatian dari Polri kepada purnawirawan sehingga sinergitas terjalin dengan baik.


“Terima kasih kepada Polres Klungkung yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini