Iklan

Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Malam Takbiran Jelang Hari Raya Idul Adha

Admin
Rabu, 28 Juni 2023, Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:41:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan di malam Takbiran menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah di beberapa masjid yang ada di Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu (28/6/2023). 


Kegiatan pengamanan ini langsung dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Made Berata, S.H. sedangkan jumlah personil yang dilibatkan dalam pengamanan ini sebanyak 15 orang. 


“Ada 3 masjid yang menjadi lokasi pengamanan Malam Takbiran di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucap Kabag Ops AKP Made Berata seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. saat di temui di lokasi pengamanan Masjid Nurul Huda.


Lebih lanjut Kabag Ops juga mengatakan tiga masjid yang menjadi lokasi pengamanan di Malam Takbiran masing-masing Masjid Al Iklas, Masjid  Baitut Taubah Bea Cukai dan Masjid Nurul Huda. Dari tiga masjid tersebut kata Kabag Ops, semuanya tidak ada yang melaksanakan kegiatan takbir keliling atau pawai 


“Semua kegiatan dipusatkan di dalam masjid sehingga memudahkan melaksanakan pengamanan, namun demikian kita tetap melaksanakan pengamanan ini hingga berakhirnya kegiatan,”ujarnya. 


Menurut Kabag Ops AKP Made Berata, sebelum pelaksanaan malam takbiran maupun kegiatan Sholat Ied ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dan koordinasi secara intens dengan para pengurus di masing-masing masjid agar penyelenggaraan ibadah maupun rangkaiannya dapat berjalan aman, lancar dan tertib. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini