Iklan

Nasional

Pejabat Operasi Nusa Agung 2023 Polres Tabanan Ikuti Anev Ops Secara Virtual

Tatag Gianyar
Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:08:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Rabu 28 Juni 2023-Dalam rangka pengawasan dan analisa evaluasi pelaksanaan operasi Nusa Agung 2023 Polres Tabanan, pejabat operasi Nusa Agung 2023 Polres Tabanan, mengikuti anev operasi di Ruang Vicon Sarja Arya Racana secara virtual. Kegiatan anev dipimpin dipimpin oleh PLT. Kabag Dalops  Roops Polda Bali AKBP AA Gede Agung Pujanggayasa, S.S. Selasa 27/6/2023 sore)


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H, S.I.K., M.H.,Di rupatama Polres Tabanan Vicon diikuti oleh Kabag Ops Polres Tabanan selaku Karendal ops operasi Nusa Agung 2023 Polres Tabanan, Kasetops, Ka anev, Ka Posko, Para Kasatgas dan operator.

Operasi Nusa Agung 2023 dilaksanakan adalah dalam  rangka Harkamtibmas guna antisipasi pelanggaran/ kejahatan yang dilakukan oleh WNA yang berada di daerah hukum Polda Bali.


Pada kesempatan tersebut Kabag Dalops  Roops Polda Bali AKBP AA Gede Agung Pujanggayasa, S.S. menyampaikan bahwa 

"Kegiatan ini merupakan anev apabila ada kekurangan dari data yang diinput dan juga mohon masukan supaya laporan kesatuan atas benar dan tidak terjadi kekeliruan. Diharapkan seluruh personil ops Nusa Agung 2023 tetap menjaga kesehatan dengan baik  mengingat kegiatan cukup padat dan operasi sedang berlangsung hingga tanggal 6 Juli 2023". Ucap 

Kabag Dalops  Roops Polda Bali


Selain hal tersebut  Kabag Dalops  Roops Polda Bali juga  menyampaikan ucapan terimakasih atas upaya yang sudah dilakukan oleh semua satgas kewilayahan walaupun ada kekurangan dalam hal komunikasi dengan orang asing". Ungkap Kabag Dalops  Roops Polda Bali


Sedangkan Karendal Ops Operasi Agung 2023 Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.Hn, M.H, selesai Vicon arahan dari Roops  Polda Bali menegaskan "kepada seluruh pejabat operasi dan personil operasi agar melaksanakan apa yang menjadi arahan dari satuan atas dan pelaksanaan operasi agar dimaksimalkan dari masing-masing satgas, demikian juga berkaitan dengan administrasi agar disesuaikan" tegas Kabag Ops Polres Tabanan  (Selasa 27/6/2023 sore)


(Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini