Iklan

Nasional

Pantau Giat Posyandu, Bhabinkamtibmas Singakerta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Admin
Minggu, 11 Juni 2023, Juni 11, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:00:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Ubud-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Kecamatan Ubud Aiptu I Made Widastra, melaksanakan kegiatan sambang sambil memantau kegiatan Posyandu di Banjar Batuh, Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Senin (12/06/2023)


Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat. Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.


“Dalam kesempatan tersebut bhabin menghimbau kepada ibu ibu untuk selalu rutin mengajak anaknya sama datang ke posyandu untuk mengetahui perkembangan anaknya.” Himbau Aiptu I Made Widastra.


Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya Bhabinkamtibmas / anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan tali silahturahmi polri dengan masyarakat.


Pada kesempatan apel pagi Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan bahwa. “ Petugas Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk melaksanakan sambang, koordinasi dengan komponen masyarakat dan adakan pengamanan terhadap setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat yang berlangsung di desa binaan, sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaan, ” Kata Kapolsek. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini