Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Konser Bakti Soekarno Ke-V

redaksi malam
Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:30:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Bertempat di Alun alun Ida Dewa Agung Jambe Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P pimpin pengamanan sekaligus menghadiri kegiatan Konser Bakti Soekarno Ke-V. 


Dalam Konser Bakti Soekarno Ke-V dihadiri oleh 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr (Han), Kepala Kesbangpol Provinsi Bali, Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung, Ida Dalem Semaraputra, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Kepala Kesbangpol Kabupaten Klungkung, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, Para Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Klungkung, Ketua FKUB Kabupaten Klungkung. Sabtu, 3/6/2023 Malam. 


Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Dalam sambutannya mengucapkan salam pembukan  "salam pancasila" Acara KBS ( Konser Bakti Soekarno) tidak terselenggara apabila Gubernur Bali tidak memerintahkan kami  untuk menyelenggarkana kegiatan ini di Kabupaten Klungkung dari pagi sampai malam ini dihibur artis Bali dan juga UMKM.


Dan Bupati Klungkung meminta kepada seluruh penonton untuk bergandengan tangan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ujarnya


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., saat pimpin pengamanan menyampaikan dalam rangka Konser Bakti Soekarno Ke-V ini kami dari Polres Klungkung bersinergi dalam melaksanakan pengaman dimana ada Unsur dari TNI Kodim 1610/Klungkung, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan juga Bankamda. 

 

Pelaksanaan Konser Bakti Soekarno Ke-V ini Kami sudah memploting Personel Baik di Depan panggung hiburan, Setiap pintu masuk ke alun alun Ida Dewa Agung Jambe, Panggung VIP serta di setiap persimpangan jalan sehingga arus lalu lintas supaya dapat berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan. pungkasnya. 


Kegiatan Konser KBS di selenggarakan dalam Rangka hari Bulan Bung Karno ke V, yang di hibur oleh Artis Pop Bali dan Group Band Yaitu Yong Sagita, Harmonika, Leeyonk Sinatra, Lolot Band Dan Joni Agung & double T. Imbuhnya  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini