Iklan

Nasional

Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Pengaman Konser Bakti Soekarno Ke-V di Alun alun Ida Dewa Agung Jambe

Admin
Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:17:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H pimpin langsung Apel kesiapan personel gabungan dalam rangka pengamanan (Pam) Konser Bakti Soekarno Ke-V di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe, Sabtu (3/6/2023) sore.


Sebanyak 154, personel dari Polres Klungkung dengan di bantu oleh  petugas tambahan dari unsur TNI dari Kodim 1610 /Klungkung, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung, Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung dan Bankamda Desa Adat Samarapura  bersiaga mengamankan konser.


“Hari ini kita sama-sama mengamankan kegiatan masyarakat. Kepada rekan-rekan agar fokus pada objek Pam konser sesuai dengan tempat penugasan masing-masing yang tercantum dalam surat perintah,” Ucap Kabag ops Kompol I Ketut Suastika, S.H 


Selain itu, Kabagops menegaskan kepada anggota bahwa dalam pengamanan nanti agar tetap bersikap humanis dan lakukan pengaman seusai dengan SOP.


“Apabila ada kendala di Lapangan, laporkan secara berjenjang. Sebab setiap titik atau Pos Pengamanan, terdapat Perwira Pengendali (Padal) yang bertanggung jawab di areal tersebut,” tuturnya


Pengaman konser pada malam hari ini yaitu rangkaian daripada Konsr Bakti Soekarno Ke-V dimana dari Provinsi Bali memusatkan kegiatan untuk konser musik di Kabupaten Klungkung dan group band yang tampil pada malam hari ini yaitu Lolot Band, Leeyong Sinatra, Yong Sagita dan Jony Agung. 


Terakhir, Kabag Ops berharap kepada seluruh personil pengamanan agar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menyaksikan kegiatan ini. Imbuhnya.  (())

Komentar

Tampilkan

Terkini