Iklan

Nasional

Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Eratkan Sinergitas TNI-Polri Dengan Masyarakat

Admin
Kamis, 29 Juni 2023, Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T04:28:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.Hari program rutin saban hari Jumat tersebut dilaksanakan di Objek Wisata Blangsinga, Saba 30 Juni 2023.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. langsung memimpin jalannya kegiatan didampingi sejumlah personel  bersama-sama dengan Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh dan Bhabinkamtibmas Saba Aiptu I Ketut Sukana.


Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas


Selain menerima curhatan masyarakat, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat, secara aktif terjadi komunikasi dua arah.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan mempererat jalinan Sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat.


“Kami hadir bersama Babinsa Koramil Blahbatuh, dalam menjaga dan mempererat Sinergitas dengan masyarakat,  segala aspirasi dan keluhan masyarakat kami terima untuk mencari solusinya permasalahan yang ada,” tandas Kapolsek. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini