Iklan

Nasional

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Tabanan Dampingi Komandan Korem 163/Wira Satya Olahraga Bersama di Jatiluwih

Admin
Kamis, 15 Juni 2023, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:08:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


TABANAN – Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., dampingi Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjend TNI Agus Muchlis Latief S.I.P., M.M., di Area DTW Jatiluwih Banjar Jatiluwih Kangin Desa Jatiluwih Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan dalam rangka meningkatkan sinergitas didalam pelaksanaan tugas sehari – hari, Kamis (15/6/2023).


Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P. mengatakan,  

kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima, Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membudayakan pola hidup sehat kepada setiap prajurit. Kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


“Kegiatan ini sangat baik dan penting untuk dilaksanakan guna membudayakan pola hidup sehat dan budaya olahraga kepada masyarakat, agar kebugaran dan kesehatan tubuh tetap terjaga serta imunitas tubuh kita juga akan meningkat,” ujarnya.

Dandim juga mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolaharaga, dengan demikian diharapkan setiap prajurit memiliki kebugaran yang prima, sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Olahraga bersama ini sangat penting, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjalin silahturahmi, meningkatkan kerjasama, kekompakan antara prajurit serta untuk menjadi media dalam menyampaikan pesan positif agar didalam pelaksanaan tugas sehari – hari dapat berjalan dengan baik”. Pungkasnya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini