Iklan

Nasional

Hari Bhayangkara Ke-77, Tokoh Muslim Blahbatuh Sampaikan Harapan Untuk Polri

Admin Bali
Jumat, 09 Juni 2023, Juni 09, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:00:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mulai menggelar rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara dari tingkat pusat hingga daerah terhitung sejak tanggal 1 Juni sampai puncak peringatan di tanggal 1 Juli mendatang.


HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini mengangkat tema Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu Damai untuk Indonesia Emas.Tema tersebut menjadikan HUT ke-77 Bhayangkara sebagai momentum untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat.


Jelang puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tanggal 1 Juli 2023  beragam respon datang dari masyarakat salah satunya Ustadz Farhan, tokoh Umat Muslim Kecamatan Blahbatuh, Sabtu 10 Juni 2023.


Dirinya mengharapkan agar kedepannya Polri semakin maju dan dicintai oleh masyarakat."Saya selaku tokoh umat Muslim Margasengkala Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77, semoga Polri semakin maju, menuju Polri yang Presisi Untuk Negeri" 


Dengan tema Hari Bhayangkara ke-77, dirinya turut mengimbau masyarakat agar bersama-sama TNI- Polri dalam menjaga dan mengawal Demokrasi jelang Pemilu 2024, " Mari bersama kita wujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, Tandasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini