Iklan

Nasional

Dandim 0819 Dampingi Walikota Pasuruan Lepas Pemberangkatan CJH Tahun 2023

Blogger Bali
Jumat, 16 Juni 2023, Juni 16, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:28:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan-Wali Kota Pasuruan Drs. KH. Syaofulloh Yusuf didampingi Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., melepas keberangkatan 394 calon jemaah haji (CJH) Kloter 66 asal Kota dan Kabupaten Pasuruan dari halaman gedung Gradhika Bakti Praja menuju asrama haji di Sukolilo Surabaya. Jum'at (16/6). 


Turut hadir Bupati Pasuruan KH. Irsyad Yusuf, S.E. M.M.A., H.Ismail Marzuki Hasan, S.E (Ketua DPRD Kota Pasuruan), Letkol Arh Noor Iskak, S.T (Dandim 0819/Pasuruan), Dr. Maryadi Idham Khalid, S.H, M.H (Kejari Kota Pasuruan), Mayor Czi Ali Isnani,S.E,.M.(Han), (Danyon Zipur 10/2/Kostrad), Kompol Heri Dian Wahono, M.Psi (Wakapolres Pasuruan Kota), Rudiyanto,A.P,M.M (Sekda Kota Pasuruan), H. Muhammad Muhlisin Mufa, S.Ag, M.Pd.I (Kepala Kemenag Kota Pasuruan), Tokoh Agama Kota Pasuruan, Para OPD Kota Pasuruan, Tamu Undangan  dan Calon Jamaah Haji serta Jajaran Forkopimda Kota Pasuruan. 


Walikota Pasuruan Drs. KH Syaifullah Yusuf mengatakan "Mudah - mudahan seluruh Calon Jamaah Haji Kota Pasuruan senantiasa mendapatkan perlindungan dan mendapatkan kesehatan sehingga nantinya dapat menjalankan Ibadah Haji dengan sempurna," kata Gus Ipul. 


"Kami berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kota Pasuruan untuk menjaga kesehatan baik di Asrama haji, diperjalanan maupun di Mekkah dan Madinah. 


Lanjut Gus Ipul “Tentunya ini juga harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan kepada jemaah, sehingga memberikan kenyamanan dalam menjalankan ibadah haji, berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah dalam penyelenggaraan haji di tahun 2023 ini. Baik dari pemondokan, katering, pelayanan kesehatan, transportasi dan lain-lain dari tahun ke tahun selalu ditingkatkan," ujarnya. 


“Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh calon jemaah haji dalam menjalankan ibadahnya. Selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji, semoga Allah SWT senantiasa melindungi, memberikan kesehatan dan kelancaran selama melaksanakan ibadah haji, serta kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur, Aamiin,” pungkasnya. 


Rombongan Calon Jamaah Haji asal Kota Pasuruan diberangkatkan dengan menggunakan 8 unit bus Pariwisata dan pengawalan dari Polres Pasuruan Kota.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini