Iklan

Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

redaksi malam
Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:31:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polres Bandara- Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai rutin menggelar kegiatan patroli sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (15/5/2023).


Kegiatan patroli dengan melibatkan personil sebanyak 6 orang ini langsung dipimpin oleh perwira Pengawas (Pawas) AKP I Wayan Nendra dengan route sepanjang areal terminal domestik meliputi dropzone pickupzone, koridor kedatangan domestik hingga parkir.




Selama dalam pelaksanaan kegiatan patroli personil Polres Bandara menyempatkan untuk berdialogis dengan masyarakat atau pengguna jasa bandara sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas. “Kegiatan patroli yang kita laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ujar Pawas AKP I Wayan Nendra.   




Menurut AKP Nendra, dengan seringnya melaksanakan kegiatan patroli ini akan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas yang akan melakukan tindak kriminal di Bandara I Gusti Ngurah Rai disamping itu masyarakat akan merasa kenyamanan dengan keahadiran personil Polri. (hum23)

Komentar

Tampilkan

Terkini