Iklan

Nasional

Dua Putra Gianyar Tunjukan Taringnya di Akademi Sekolah Angkatan Darat

redaksi malam
Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:31:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar - Dua Putra Daerah asal Gianyar  menjadi nahkoda Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat setelah Mayjen I Ketut Duara,S.E.,MTr.(HAN) menjabat sebagai  Danseskoad Tmt 16 Januari 2023 dan kembali menyusul  Brigjen IGBN Tedjasukma E.S.Sos.,M.Tr.(Han).,M.S.S yang menjabat sebagai Wadan  Seskoad Tmt 11 Mei 2023  yang sebelumnya menjabat sebagai Wudyaiswara Seskoad. 


Bukan isapan jempol tapi ini bukti bahwa dua Putra asal Bali berkiprah di dunia militer yang pusat pendidikannya sungguh luar biasa. 


Kedua putra terbaik tersebut  berasal dari Sukawati Gianyar, dimana  Mayjen Ketut Duara lulusan Akmil 1988 dan Brigjen Tedjasukma  lulusan Akmil 1990.  Perlu di ketahui Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Darat atau biasa disebut dengan singkatan Seskoad adalah Badan Pelaksana Pusat TNI Angkatan Darat. 


Seskoad sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi di Lingkungan TNI AD yang memiliki Visi: Terbaik, Terhormat dan Disegani, maka Sesko lebih mengutamakan kualitas hasil peserta didik yang sesuai dengan tujuan pendidikan. 


Sebagai salah satu upaya yang dilaksanakan dalam mencapai kualitas hasil peserta didik diantaranya adalah melalui penegakkan aturan yang berlaku bagi Perwira Siswa (Pasis) Sesko selama mengikuti pendidikan  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini