Iklan

Nasional

Unit Binmas Polsek Klungkung, Bagikan Sarana Kontak Kepada Pecalang Banjar Budaga

redaksi malam
Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:31:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali-Polres Klungkung - Sebagai Pengemban Fungsi Pembinaan Masyarakat dan wujud bahwa pihak kepolisian juga ingin selalu dekat dengan masyarakat, Pada hari Kamis, 20/4/2023, Unit Binmas Polsek Klungkung dipimpin Oleh Panit Binmas Ipda Ni Putu Suardani bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Semarapura Kauh Aiptu I Ketut Sutiarsana menyerahkan sarana kontak kepada Pecalang Banjar Adat Budaya Kelurahan Semarapura Kauh Kec/Kab.Klungkung berupa lampu senter lalin, Pluit dan Sapu. 


Panit Binmas Ipda Ni Putu Suardani mengatakan, “program pemberian sarana kontak ini bertujuan untuk mendekatkan antara Polri dan masyarakat. Selain itu, sarana kontak ini semoga bermanfaat kepada anggota pecalang saat bertugas dalam membantu pihak kepolisian dalam atensi kegiatan masyarakat. 


“Kami memberikan sesuatu yang dapat bermanfaat dan bisa langsung digunakan oleh anggota pecalang. Ini semua merupakan bagian dari upaya kami untuk terus bisa dekat dengan masyarakat,” terang Ipda Ni Putu Suardani. 


“Intinya polisi ingin selalu bermitra dengan masyarakat, terutama dalam mewujudkan serta menjaga situasi yang aman dan tertib. Kami juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kemanan apalagi menjelang hari raya idul fitri 1444 H


Ipda Ni Putu Suardani menyampaikan, “pihaknya bakal terus berkesinambungan memberikan sarana kontak hingga nantinya masyarakat di maupun pecalang di seluruh desa se-Kacamatan Klungkung bisa menerimanya dan memanfaatkannya guna menunjang aktivitas mereka sehari-hari” pungkasnya  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini