Iklan

Nasional

Peduli Warga Lansia Tidak Mampu, Melalui Giat Patroli Kapolsek Payangan Menyalurkan Bantuan Paket Sembako

redaksi malam
Rabu, 26 April 2023, April 26, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:31:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Polsek Payangan, Peduli kepada warga yang benar benar membutuhkan, Kapolsek  Payangan Polres Gianyar  AKP. I Nengah Sona, SH    menyalurkan bantuan Paket  sembako kepada  warga  Lansia tidak mampu yang ditemui saat kegiatan patroli bersama anggota wilayah perbukitan di Desa Buahan, Payangan Gianyar Rabu   (26/4)


Kapolsek Payangan mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan  sebagai  bentuk perhatian  dan kepedulian kepada warga lansia tidak mampu  dengan harapan dapat bermanfaat dan  meringankan sedikit beban warga ditengah adanya kenaikan harga sembako.


"Ya, kegiatan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Kami kepada   warga Lansia tidak mampu semoga dapat bermanfaat, dan meringankan sedikit beban " ujar Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. disela sela penyerahan bantuan kepada warga.


Kapolsek Payangan  menyebut bahwa warga yang menerima bantuan  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikannya, dan  bantuan yang  diberikan sangat membantu  meringankan beban mereka bersama keluarganya.


Kapolsek Payangan  menambahkan, melalui penyerahan sembako, tak lupa mengingatkan dan mengajak warga lansia yang ditemuinya  untuk tetap menjaga dan memperhatikan  kesehatan karna usia sudah semakin  usur.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini