Iklan

Nasional

Rasa Turut Berduka, Bhabinkamtibmas Melayat Ke Warga Yang Meninggal Dunia

redaksi malam
Sabtu, 03 Desember 2022, Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2024-05-26T17:32:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Karangasem Bali - Polres Karangasem. Sebagai rasa duka cita yang dalam atas berpulangnya salah satu warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tangkup Aiptu I Wayan Surita melayat ke rumah duka di Banjar Dinas Tangkup Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen Kabupaten Karangasem, Sabtu 05/12/22


Giat sambang Bhabinkamtibmas kerumah duka salah satu warga binaannya yang merupakan keluarga dari tokoh masyarakat yaitu Camat Rendang Drs.  I Wayan Mastra.


Dalam kesempatan ini  Bhabinkamtibmas/ petugas Polmas  mengucapkan turut berduka cita semoga almarhum mendapat tempat yang baik,  sesuai karmanya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan.


Dari  Camat Rendang dan keluarganya yang kebanyakan merupakan tokoh di Desa Tangkup  mengucapkan terima kasih kepada  Bhabinkamtibmas  atas kunjungan dan kehadirannya , semoga Polisi selalu dekat dengan masyarakat dan tetap menjadi harapan serta dicintai masyarakat  serta tetap terjalin  hubungan yang baik  dengan masyarakat .


Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana S.H.,M.H. saat dihubungi mitra humas mengatakan, kegiatan  Bhabinkamtibmas dengan mengunjungi warga binaan yang dalam keadaan berduka, sebagai wujud kebersamaan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dalam menjalin silaturahmi, komunikasi dalam menjaga kamtibmas aman dan kondusif," ucapnya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini